SILATURAHMI DAN TINGGKATKAN SINERGITAS, BAZNAS KALSEL LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI DENGAN BAZNAS KABUPATEN/KOTA SE KALIMANTAN SELATAN

Rabu, (19/01/2022), BAZNAS Kalsel melaksanakan rapat koordinasi pendistribusian BAZNAS se Kalimantan Selatan, kegiatan yang dilaksanakan secara zoom ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan dengan BAZNAS Kabupaten/Kota.

BAZNAS Kalsel melaksanakan kegiatan ini guna meningkatkan sinergitas untuk melayani umat lebih luas lagi, agar dana zakat , infak dan sedekah yang diamanahkan oleh muzaki dan munfiq ini bisa dirasakan kemanfaatannya lebih luas lagi hingga pelosok-pelosok Kalimantan Selatan.

Kuatnya sinergitas kepada BAZNAS Kabupaten/Kota tentu menjadi kampanye zakat dan menunjukkan bahwa dana zakat,infak dan sedekah yang ditunaikan melalui BAZNAS tepat sasaran, sesuai dengan motto BAZNAS RI menjadikan BAZNAS Lembaga Utama Menyejahterakan Umat.

Kepala Bidang Pendistribusian Noor Huda Fikri menjelaskan koordinasi ini sangat penting dilakukan agar pendistribusian ZIS bisa lebih luas lagi.

“Ya koordinasi ini tentu jadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara BAZNAS Provinsi dengan BAZNAS Daerah, tujuan dari dilaksanakannya koordinasi ini agar pendistribusian ZIS bisa merata secara keseluruhan di Kalimantan Selatan agar muzaki yang menunaikan ZIS ke BAZNAS melihat dan percaya menunaikan ZIS ke BAZNAS itu tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan. “Pungkasnya.”

Leave a Reply