SILATURAHMI UPZ RSUD ANSARI SALEH DENGAN BAZNAS KALSEL DALAM PENGUATAN ZIS DAN KOLABORASI PENDISTRIBUSIAN

Silaturahmi pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) RSUD. Ansari Saleh dengan BAZNAS Kalsel di Banjarmasin, silatuhrami ini untuk saling berkoordinasi dalam penguatan ZIS di UPZ dan berkolaborasi pendistribusian. Mereka juga melaporkan pengumpulan ZIS dan kegiatan pendistribusian yang sudah dilaksankan. Kamis, (13/01/2022).

Setelah pembentukan dan pengukuhan pengurus UPZ Rumah Sakit Dr. Moch. Ansari Saleh mereka telah melaksanakan beberapa aksi salah satunya mendistribusikan hidangan siap saji setiap hari Jum’at. Rapat ini juga membahas kerjasama dengan BAZNAS Kalsel dalam pendistribusian dana ZIS dilingkungan Rumah Sakit Daerah Dr. Moch. Ansari.

H. Norman Ketua UPZ RSUD. Ansari Saleh mengucapkan rasa syukur bisa melaksanakan pertemuan ini bersama BAZNAS Kalsel.

“Alhamdulillah ini merupakan pertemuan pertama kita antara BAZNAS Kalsel dengan UPZ RSUD. Ansari Saleh setelah pelantikan pengurus, semoga dipertemuan ini kita bisa terus bersilatuhrahmi dan bekerjasama dalam mengelola dan mendistribusikan ZIS.” Katanya.”

Muhammad Adi RAM Kepala Bidang Ritel dan Digital selaku perwakilan dari BAZNAS Kalsel mengapresiasi telah bersinergi dalam mengumpulkan ZIS dan semua kegiatan yang telah dilakukan oleh UPZ RSUD. Ansari Saleh.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali UPZ di lingkungan RSUD. Ansari Saleh telah terbentuk, sebelumnya BAZNAS Kalsel sudah lama mengajak RSUD. Ansari Saleh untuk membentuk UPZ. Alhamdulillah jodohnya ditahun 2021 terbentuknya UPZ di RSDU. Ansari Saleh.” Ungkapnya.”

Leave a Reply