Tingkatkan Literasi Zakat Kepada Umat, Baznas Kalsel Gandeng NU

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Selatan siap membantu BAZNAS Kalsel dalam meningkatkan literasi zakat kepada masyarakat melalui para ulama yang ada di Kalimantan Selatan.

Selasa (29/06/2021). Pimpinan BAZNAS Kalsel bersilaturahmi dengan PWNU Kalimantan Selatan di Kantor PWNU Kalimantan Selatan untuk membahas peningkatan literasi zakat kepada masyarakat di Kalimantan Selatan. Pimpinan BAZNAS Kalsel disambut dengan hangat oleh  Dr. KH. Hasib Salim, M.AP, Ketua PWNU Kalimantan Selatan dan Pengurus PWNU Kalimantan Selatan yang baru saja dilantik beberapa waktu yang lalu.

“Saat ini kita perlu melakukan peningkatan literasi zakat kepada masyarakat Kalimantan Selatan, agar potensi zakat yang ada di Kalimantan Selatan dapat kita berdayakan untuk umat,” ujar Drs. Irhamsyah Safari, Ketua BAZNAS Kalsel.

Senada dengan Ketua BAZNAS Kalsel, Hasib Salim juga mengatakan siap membantu BAZNAS Kalsel dalam meningkatkan literasi zakat kepada masyarakat melalui para ulama-ulama.

“Kami siap mendukung dan membantu BAZNAS Kalsel dalam melakukan peningkatan literasi zakat kepada masyarakat. Hal ini juga harus diiringi dengan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada BAZNAS maupun LAZ dengan terus mengekspos kegiatan,” ujarnya.

Dengan dukungan PWNU Kalimantan Selatan dalam meningkatkan literasi zakat kepada masyarakat melalui para ulama yang ada di Kalimantan Selatan, potensi zakat yang sangat besar di Kalimantan Selatan bisa direalisasikan dan diberdayakan untuk kemaslahatan umat.

Leave a Reply