Tingkatkan Sinegritas BAZNAS Kalsel Kukuhkan Pengurus UPZ RSUD Ansari Saleh

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – Sesuai rencana pertemuan sebelumnya, RSUD Ansari Saleh akan membentuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ). Hari ini (3/9), BAZNAS Kalsel mengukuhkan pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) RSUD Ansari Saleh, Banjarmasin.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rapat RSUD Ansari Saleh ini dihadiri oleh seluruh pimpinan BAZNAS Kalsel dan seluruh jajaran direksi RSUD Ansari Saleh. Pengukuhan pengurus ini dilakukan guna meningkatkan pengumpulan zakat dan upaya untuk bersinergi dengan RSUD Ansari Saleh.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa mengukuhkan pengurus UPZ RSUD Ansari Saleh, ini adalah salah satu upaya awal kami untuk saling bersinergi dengan RSUD Ansari Saleh dalam berbagai program untuk mensejahterakan umat,” ujar Irhamsyah Safari, Ketua BAZNAS Kalsel.

dr. Izaak Zoelkarnain, Direktur RSUD Ansari Saleh dalam sambutannya juga mengatakan terbentuknya Unit Pengumpul Zakat (UPZ) ini menjadi langkah awal bagi RSUD Ansari Saleh untuk bersama-sama mengumpulkan dana zakat, infak dan sedekah.

“Semoga dengan terbentuknya UPZ ini, bisa memberi manfaat kepada masyarakat luas dan semoga langkah kita hari ini diridhoi oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Tidak hanya melakukan pengukuhan, UPZ RSUD Ansari Saleh juga menyerahkan pengumpulan zakat sebesar Rp 7,8 Juta kepada BAZNAS Kalsel dan diserahkan langsung oleh Direktur RSUD Ansari Saleh. “Semoga dana ini bisa dimanfaatkan untuk kemaslahatan umat,” tambahnya.

Leave a Reply