UPZ ULM Banjarmasin Bantu Membasuh Luka Palestina

KALSEL.BAZNAS.GO.ID, BANJARMASIN – Unit Pengumpul Zakat Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin bersama BAZNAS Kalsel menggalang dana bantuan untuk membasuh luka Palestina melalui Masjid Baitul Hikmah pada setiap Jumat. Jumat (11/06/2021).

Dana yang sudah terhimpun selama dua minggu ini berjumlah Rp. 9.134.000, semua dana berasal dari sumbangan jamaah sholat Jumat di Masjid Baitul Hikmah. Pengumpulan dana bantuan akan terus dilakukan selama dua minggu yang akan datang.

Syafril, pengurus Masjid Baitul Hikmah saat menyerahkan dana bantuan secara simbolis kepada perwakilan BAZNAS Kalsel mengatakan semoga dengan terkumpulnya dana bantuan ini bisa membantu saudara muslim kita yang ada di Palestina.

“Harapan kami, semoga dengan terkumpulnya dana ini, kita bisa membantu saudara-saudara muslim kita di Palestina,” ujarnya.

“Dan semoga kemerdekaan dan kedamaian Palestina cepat terwujud dan tidak ada lagi yang namanya kezaliman terhadap umat muslim lainnya,” tambahnya.

Adi RAM, Kepala Bidang Pengumpulan BAZNAS Kalsel mengapresiasi langkah Unit Pengumpulan Zakat (ULM) dalam membantu BAZNAS Kalsel untuk menggalang dana bantuan membasuh luka Palestina.

“Terima kasih kami sampaikan kepada UPZ ULM bisa berkolaborasi dengan kami dalam menggalang dana bantuan untuk membasuh luka Palestina, semoga langkah kolaborasi ini bisa memantik kerjasama-kerjasama yang lain, baik dengan UPZ ULM lagi, maupun dengan UPZ yang lain,” pungkasnya.

Leave a Reply