YOUNGPRENEUR CLASS 2022 BAZNAS KALSEL DIMULAI, 50 PESERTA IKUTI PELATIHAN

“Saya sangat mengapresiasi para anak muda yang ingin menjadi pengusaha. Pertahankan semangatnya, jangan pernah berpikir untuk memulai usaha ketika sudah usia pensiun tapi mulai lah bangun bisnis sejak muda dan wujudkan mimpi. Semoga usia tua telah menuai manisnya hasil usaha yang dibangun.” Ucap Ketua BAZNAS Kalsel H. Irhamsyah Safari dalam pembukaan Program Youngpreneur Class 2022

Selasa,(23/08/2022), BAZNAS Kalsel kembali melaksanakan Program Youngpreneur Class 2022, sebanyak 50 peserta hadir dalam acara pembukaan Youngpreneur Class 2022. Para peserta nantinya akan diberikan pelatihan selama 4 (empat) hari kedepan melalui daring, setelah mengikuti pelatihan mereka akan diseleksi kembali untuk mengikuti kompetisi bisnis. Sebanyak 30 finalis yang terpilih akan mengikuti kompetisi bisnis tersebut. Dari 30 finalis nantinya ada 5 finalis yang mendapatkan hadiah modal usaha dan pendampingan hingga ratusan juta rupiah.

Konsep Youngpreneur Class sendiri ialah memberikan kesempatan kepada pengusaha muda banua untuk mendapatkan ilmu dan pendampingan dalam pengembangan bisnis yang digeluti serta memberi kesempatan kepada mereka ikut berkompetisi untuk memaparkan bisnis yang dijalankan dan inovasi dalam mengembangkan bisnis.

50 peserta yang mengikuti kelas ini tersebar dari beberapa daerah di Kalimantan Selatan diantaranya Kabupatren Kotabaru, Kabupaten Batola, Kota Banjarmasin , Kabupaten Hulu Sungai Selatan,Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Banjar,Kota Banjarbaru, Kabupaten Tanah Bumbu,dan Kabupaten Tanah Laut.

Program Youngpreneur Class 2022 diharapkan bisa mencetak pebisnis-pebisnis yang berkualitas dan mampu bersaing dikancah Nasional maupun Internasional serta menjadikan motivasi untuk pebisnis muda lainnya untuk terus berkembang.

Leave a Reply