Bantu Bangun Langgar Al-Basith Paramasan Bawah

Mari bantu renovasi Langgar Al Basith, Kab. Banjar

Langgar Al-Basith salah satu pusat syiar islam bukan hanya sholat lima waktu tapi juga digunakan untuk kegiatan Majelis Ta’lim, Taman Pendidikan Al-Quran dan kegiatan hari-hari besar Islam.

Dengan kondisi bangunan langgar yang sudah rapuh kerena terbuat dari kayu dan usia bangunan yang sudah puluhan tahun maka pengurus langgar bersama masyarakat setempat berinisiatif untuk merenovasi total bangunan langgar tersebut dan dibangunlah gedung baru bertingkat dua yang dimulai sejak tahun 2008 hingga sekarang, belum selesai dikerenakan kurangnya dana dalam pembangunan.

Kami berharap kepada para dermawan agar kiranya bisa menyisihkan sebagian hartanya untuk penyelesaian pembangunan Langgar Al-Basith tersebut, keberadaan langgar terletak dipinggiran Jalan Raya Trans Kandangan-Batulicin, yaitu muara dari beberapa dusun, antara lain Dusun Sungai Talu dan Dusun Tarangkin. Jalannya berbatasan dengan Dusun Mungguringgit Wilayah Tapin dan Dusun Bancing Paramasan Bawah.

Langgar yang difungsikan untuk shalat berjemaah lima waktu dan juga untuk kegiatan pengajian (majelis t’alim) serta belajar mengajar Tempat Pendidikan Al-Quran (TPA), pembacaan maulid Yasin dan lain sebagainya.

Dengan segala kegiatan tersebut diharapkan bisa lebih menyebarluaskan pengetahuan agama dan syiar Islam. Untuk penyelesaian dan melengkapi fasilitas sarana dan prasarana yang diperlukan, maka dukungan dan bantuan berupa dana atau bahan bangunan sangat kami harapkan agar dalam proses penyelesaian pembangunan Langgar Al-Basith bisa berjalan dengan lancar, dengan penuh harapan terciptanya masyarakat Paramasan yang Islami dan bertaqwa kepada Allah SWT

    Belum ada berita terbaru

4 Sep 2021

Hamba Allah
Rp 50.000

1 Aug 2021

Hamba Allah
Rp 20.000