Donasi Rumah Singgah Pendakwah Pedalaman

Mari bantu para pendakwah yang ada di pedalaman Kalimantan untuk bisa menetap dan terus mengajarkan nilai-nilai Islam kepada para kaum Muslim yang ada di pedalaman Kalimantan.

SEMANGAT DALAM BERDAKWAH, RUMAH SINGGAH DAI PEDALAMAN MERATUS PERLU DIBANGUN

Perjuangan para dai pedalaman Kalimantan Selatan begitu luar biasa, jalan terjal dan lebatnya hutan pegunungan meratus tidak membuat mereka gentar untuk terus membersamai dan membimbing para mualaf yang berada dipedalaman meratus. BAZNAS Kalsel telah memberikan bantuan beruapa satu buah motor trail untuk para dai agar mempermudah mereka menuju Desa Hantan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Untuk mempermudah para dai dalam berdakwah, para mualaf Desa Hantakan juga membantu mereka dalam pembangunan rumah singgah untuk para dai beristirahat, untuk saat ini pembangunan belum juga selesai karena ke1terbatasan biaya. Sangat diperlukan bantuan dari para sahabat baik untuk menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu pembangunan rumah singgah dai ini.

Selain untuk beristirahat dan bermalamnya para dai, rumah singgah ini juga akan digunakan untuk kegiatan keagamaan lainnya seperti buka puasa bersama saat Ramadhan, tadarus Al-Qur’an dan tarawih bersama para mualaf.

Selama ini para dai hanya bermalam di Musholla yang jaraknya sangat jauh dari lokasi dakwah, kadang juga mereka harus bermalam di Desa Hantakan agar dapat terus mendampingi para mualaf disana. BAZNAS Kalsel mengajak sahabat baik untuk mendoakan dan berdonasi agar rumah singgah para dai ini bisa terselesaikan dan bisa difungsikan untuk kebutuhan dakwah.

    Belum ada berita terbaru

10 Jan 2022

Maulida Utami
Rp 250.000

7 Jan 2022

Kopi Amil
Rp 24.000

7 Jan 2022

Kopi Amil
Rp 95.000

7 Jan 2022

Hj Aisjah Juliani Noor
Rp 100.000

7 Jan 2022

Hamba Allah
Rp 100.000

7 Jan 2022

Hamba Allah
Rp 50.000

6 Jan 2022

Aliansyah
Rp 50.000