BANTU BIAYA TUNGGAKAN KONTRAKAN IBU ERNAWATI

Tim Pendsitibusian BAZNAS Kalsel, Andre menyerahkan bantuan biaya kontrak rumah untuk Ibu Ernawati (50), Rabu (23/8) secara langsung di kontrakan Ibu Dede Asmaya di Handil Bakti, komplek keruing indah, Jalan Kaswari RT.24 No.6, Barito Kuala

“Terimakasih BAZNAS Kalsel yang telah membantu saya, semoga para muzakki yang berzakat, infak dan sedekah selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya,” tutur Ibu Ernawati.

Ibu Ernawati adalah seorang janda miskin. Selama ini Ibu Ernawati mendiami rumah orang lain dengan kondisi menunggak 2 bulan. Ibu Ernawati tidak sanggup membayar kontrakan karena saat ini tidak bekerja di karenakan sakit kista. Anak satu-satunya pun tidak bekerja sehingga tidak bisa membantu perekonomian keluarga.

“Alhamdulillah,bantuan kepada Ibu Ernawati telah diberikan langsung. Bantuan ini berasal dari dana zakat, infak dan sedekah yang ditunaikan oleh muzakki melalui BAZNAS Kalsel, melihat dari pekerjaan dan kondisi Ibu Ernawati memang sangat memerlukan untuk kebutuhan keluarga dan biaya sewa rumah. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Ibu Ernawati dan memberikan manfaat bagi keluarganya.” Jelas tim pendistribusian BAZNAS Kalsel, Andre.

Leave a Reply