BAZNAS Kalsel Bantu Biaya Hidup Lansia

Handil Bakti – Saimah (77), warga Handil Bakti, Komplek Keruing Indah, Jalan Merek 2 RT 37 yang puluhan tahun mengalami penyakit paru-paru sehingga tidak bisa bekerja, begitupun dengan sang suami yang sudah tidak bisa bekerja karena berumur lanjut. Sebagai pemenuhan kebutuhan hidup sehari mereka sangat tergantung atas kedermawanan orang lain.

Ketika dirinya  disambangi oleh BAZNAS Kalsel dan menyalurkan bantuan kepadanya, ia terharu dan berucap syukur atas bantuan biaya hidup berupa sejumlah uang tunai. Kamis (09/11/2023).

Alhamdulillah sangat senang sekali kami mendapatkan bantuan, terima kasih banyak ya nak.,” ungkap ibu Saimah sambil terharu.  

Sementara itu, Kasi Bagian Pendistribusian BAZNAS Kalsel, Abdul Hakim menyampaikan bahwa bantuan berupa uang tunai yang diberikan kepada Ibu Saimah hasil verifikasi oleh BAZNAS Kalsel sehingga layak mendapatkan bantuan.

“Insyaallah amanah yang diberikan ke BAZNAS Kalsel, disalurkan dengan tepat kepada mustahik  atau asnaf sesuai syariat seperti ibu Saimah” tandasnya. (ars/arm)

Leave a Reply