BAZNAS Kalsel Bantu Lunasi Tunggakan Kayi Balon

Banjar (20/03/2024) – Kayi Masrani dulunya merupakan penjual balon tiup, tiap harinya dia berjualan keliling untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama keluarganya. Dia hidup dan tinggal bersama tiga orang anak serta istrinya di Jalan Sungai Lulut Banjarmasin.

Namun, seiring berjalannya waktu kesehatan kayi mulai menurun dimulai dengan penglihatan yang sudah tidak jelas hingga fisiknya yang sudah tidak bisa untuk mencari nafkah. Untuk menghidupi keluarganya beliau hanya mengandalkan penghasilan istrinya yang hanya bekerja sebagai buruh. Karena hal ini kayi Misrani memiliki tunggakan kontrakan dan pinjaman hutang kepada tetangga sekitar.

BAZNAS Kalsel memberikan penyaluran kepada kayi Misrani berupa bantuan tunai untuk membantu pelunasan biaya tunggakkan dan hutangnya. Muh. Aulia Rahman, Kepala Seksi Pendistribusian Reguler BAZNAS Kalsel berharap bantuan ini dapat memberikan semangat kepada beliau dan membantu beliau melunasi tunggakkan.

“Semoga bantuan yang kami salurkan dapat memberikan semangat sidin (beliau) dalam menjalani bulan Ramadhan ini, dan semoga bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dengan melunasi tunggakan serta hutang beliau.” ucap Rahman (eho)

Leave a Reply