BAZNAS Kalsel Apresiasi Kerja UPZ RSUD Dr. H. Moch Ansari Saleh Banjarmasin pada Miladnya ke 2

Sabtu (7/10/2023) UPZ RS. Ansari Saleh memperingati hari jadi atau milad ke 2 unit pengumpul zakat ini. Acara ini dilaksanakan di aula RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin.

Direktur RSUD Dr. H. Moch Ansari Saleh sekaligus dewan penasehat UPZ Ansari Saleh Dr Among Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada BAZNAS Kalsel yang sudah membersamai UPZ Ansari Saleh selama dua tahun belakangan ini. Ia berharap dengan bertambahnya umur UPZ ini  dapat memberikan inovasi dan program-program baru agar dapat memberikan manfaat untuk rekan-rekan yang membutuhkan di lingkungan RSUD Ansari Saleh.

“Selamat milad kepada UPZ Ansari Saleh semoga di tahun selanjutnya banyak program-program baru yang dapat memberikan manfaat kepada rekan-rekan di lingkungan RSUD Ansari Saleh ini, dan semoga ada inovasi berupa ucapan kepada muzaki yang sudah mendermakan hartanya di UPZ Ansari Saleh.” Ucap direktur

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua BAZNAS Kalsel Drs. H. Irhamsyah Safari. Dalam sambutannya beliau menyatakan rasa terima kasihnya kepada UPZ Ansari saleh yang sudah berkenan membantu dan berjalan beriringan sesuai dengan visi dan misi BAZNAS. Ia mengharapkan akan lebih banyak lagi program-program UPZ agar penyebaran bantuan kepada mustahik dapat lebih luas lagi. 

“Terima kasih kepada UPZ Ansari Saleh karena telah membantu kami dalam pengumpulan zakat, infak dan sedekah di lingkungan RSUD, sehingga berjalan beriringan dengan menyatukan visi bersama BAZNAS. Semoga di milad ke 2 ini UPZ Ansari saleh dapat memberikan program-program baru yang dengan adanya program itu diharapkan dapat memberikan bantuan kepada mustahik menjadi lebih luas lagi.” harap beliau

Acara milad yang bertemakan “Berkah berbagi manfaat untuk sesama” UPZ Ansari Saleh bersama BAZNAS Kalsel memberikan bantuan kepada rekan-rekan sesama petugas, dan pengurus masjid RSUD Dr. H. Moch Ansari Saleh. Total ada 236 penerima manfaat yang menerima bantuan pada acara milad ini. Bantuan yang diberikan berupa paket pendidikan untuk anak petugas, sepatu bekerja, sembako, hingga bantuan tunai.

Ketua UPZ Ansari Saleh H. Norman mengharapkan semoga kedepannya banyak muzaki yang menunaikan zakat, infak dan sedekahnya sehingga penerima manfaat di lingkungan RSUD menjadi lebih banyak

“Semoga kedepannya banyak muzaki yang berzakat di UPZ Ansari Saleh, sehingga banyak menjangkau penerima manfaat di sini, terutama petugas kebersihan, keamanan, dan penjaga parkir.” (eho/arm)

Leave a Reply