BERBAGI KEBAHAGIAAN DI BULAN RAMADAN, BAZNAS KALSEL BAGIKAN HIDANGAN ENAK DAN BUKA PUASA BERSAMA ANAK-ANAK DI EMPAT PANTI ASUHAN

BAZNAS Kalsel kembali distribusikan Hidangan Berbuka Puasa pada Program Hidangan Enak Keliling (HEALING). Kali ini BAZNAS Kalsel mendistribusikan hidangan ke empat panti asuhan diantaranya, Panti Asuhan Ayah Bunda, Panti Asuhan Muhammadiyah Putra, Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Yayasan Rumah Harapan dan Rumah Yatim Bahagia Yababerma, Jum’at, (7/4/2023). Banjarmasin.

Sebanyak 400 hidangan dibagikan secara langsung, tidak hanya membagikan BAZNAS Kalsel juga ikut turut berbuka bersama mereka sekaligus memberikan hiburan serta melakukan pengajian sembari menunggu waktu berbuka tiba.

Taslim pengurus Panti Asuhan Ayah Bunda mengungkapkan “alhamdulillah, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BAZNAS Kalsel yang telah berkesempatan mengadakan buka puasa bersama di Panti Asuhan yang kami kelola. Anak-anak sangat senang sekali menyambut kedatangan Tim BAZNAS Kalsel ketempat kami, semoga kegiatan ini bisa diteruskan sehingga BAZNAS Kalsel bisa selalu menebar kebahagiaan kepada anak-anak diseluruh panti asuhan.” ungkapnya.

“Alhamdulillah BANZAS Kalsel bisa berbagi hidangan untuk berbuka sekaligus berbuka puasa bersama anak-anak hebat di empat panti asuhan, senang rasanya melihat mereka tertawa bahagia ketika kegiatan ditempat mereka belajar dan tinggal dilaksanakan. Semoga tahun selanjutnya bisa melaksanakan dan berbagi bersama mereka kembali.” pungkas Rahimah Kordinator Program Hidangan Enak Keliling BANZAS Kalsel.

Leave a Reply