SAYYID SENANG BISA TERUS BERSEKOLAH, BAZNAS KALSEL BANTU LUNASI BIAYA PENDIDIKANNYA

Sayyid (18) seorang pelajar dari SMK PGRI 3 Banjarmasin yang memiliki semangat belajar yang tinggi agar bisa membantu meningkatkan perekonomian keluarganya, saat ini kendala yang dihadapi remaja berusia 18 tahun itu adalah tertunggaknya biaya sekolah karena masalah ekonomi keluarganya. Sang ayah yang hanya berprofesi sebagai security belum bisa melunasi uang sekolah yang tertunggak.

Selasa, (17/05/2023), BAZNAS Kalsel berkunjung ke kediamannya yang beralamatkan di Jl. Keramat, Kelurahan Basirih, Banjarmasin, kedatangan BAZNAS Kalsel disambut dengan baik oleh Sayyid dan keluarganya. Pada kunjungan ini BAZNAS Kalsel membawa angin segar untuk Sayyid, dimana biaya sekolah yang tertunggak itu akan segera dilunasi sehingga ia bisa terus melanjutkan pendidikannya hingga selesai.

“Alhamdulillah sangat bersyukur sekali, dengan bantuan ini saya bisa melanjutkan sekolah sampai selesai” ungkap Sayyid

Sayyid menambahkan “bantuan ini tentu sangat berarti untuk menunjang masa depan saya, sehingga saya bisa membantu meningkatkan perekonomian keluarga saya.” ujarnya.

Andre BAZNAS Kalsel “alhamdulillah pendistribusian hari ini berjalan dengan lancar, bantuan diberikan langsung kepada penerimanya. Bantuan yang diberikan berupa dana untuk melunasi biaya sekolah yang menunggak, semoga dengan bantuan ini Sayyid bisa terus semangat dalam mengenyam pendidikan sampai nanti apa yang ia cita-cita kan bisa tercapai.” pungkasnya.

Leave a Reply