DUA TAHUN MENGIDAP JANTUNG, BAZNAS KALSEL BANTUAN BIAYA PENGOBATAN LAILA

Nur Laila ibu rumah tangga yang saat ini harus berjuang melawan penyakitnya sejak 2 tahun terakhir, ketika diperiksa ia divonis oleh dokter terkena serangan jantung dan harus melakukan operasi. Akan tetapi keterbatasan ekonomi membuat Laila harus mengurungkan niatnya sementara waktu untuk melakukan operasi karena biaya akomodasi yang cukup besar, sang suami Andi yang berprofesi sebagai pedagang pentol belum bisa memenuhi biaya operasi sang istri.

BAZNAS Kalsel bersilaturahmi ke kediaman keluarga Andi yang beralamatkan di Sungai Lulur, Banjarmasin untuk melihat kondisi Nur Laila. Tidak hanya itu BAZNAS Kalsel juga memberikan bantuan dana agar Andi dan Laila bisa berangkat ke Jakarta untuk melakukan tindakan operasi, Selasa, (23/05/2023).

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kami ucapkan atas bantuan yang diberikan BAZNAS Kalsel sehingga kami bisa berangkat ke rumah sakit jantung di Jakarta, ini sebagai ikhtiar kami untuk kesembuhan istri saya.” pungkas Andi suami Nur Laila.

Andi mengungkapkan “Kondisi keuangan keluarga kami saat ini memang belum mampu untuk membawa istri saya berobat walaupun biaya pengobatan sudah ditanggung oleh asuransi kesehatan. Tentu bantuan yang diberikan BAZNAS Kalsel ini sangat membantu kami.” tambahnya.

Andre Tim BAZNAS Kalsel menjelaskan “melihat kondisi ekonomi keluarga pak Andi memang sangat sulit untuk membawa sang istri untuk berobat, dari dana zakat, infak dan sedekah yang kami serahkan ini lah dapat meringankan beban keluarganya. Semoga ibu Nur Laila segera diberikan kesembuhan agar bisa beraktifitas kembali.” ungkapnya.

Leave a Reply